Interaksi Jasad Renik Dengan KHU

Kuman-kuman yang tidak bereaksi silang dapat tetap membentuk suatupembawa baru untuk antigen-antigen potensial pada permukaan sel oleh interaksi dengan KHU pada membran. Seperti telah kita lihat virus-virus berkembang dalam hubungan dengan KHU merangsang obat kencing manis herbal suaru reaksi hebat dari sel-sel-Ttuan rumah; bahwa,ini dapat menyebabkan suatu reaksi terhadap suatu bagian pendahuluan sel yang ada adalah jelas dari penyelidikan di mana infeksi suatu tumor dengan virus influenza menimbulkan resistensi terhadap sel-sel tumor yang tidak terinfeksi.

Jasad renik sebagai adjuavan

JASAD REKNIKKuman-kuman sering bertindak sebagai adjuvan-adjuvan melalui unsur-unsur milik mereka seperri glikolipid-glikolipid kuman dan endotoksin-endotoksin yang dapat bekerja dengan menerapkan tanda rangsangan kedua (tidak khas) untuk perangsangan sel-B (bandingkan dengan Gambar 3.12d), dengan demikian menyaiurkan kebutuhan untuk menolong sel-T. Ini dapat terjadi dengan interaksi langsung dengan limfosit-B atau secara tidak langsung melalui rangsangan sekresi dari faktor-faktor tidak khas dari sel-sel-T atau makrofaga-makrofaga.

Sistem limfaid yang abnormal

Jika mekanisme untuk menimbulkan toleransi gagal, maka limfosit-limfosit otoreaktif (digambarkan sebagai forbidden clones oleh Burnet) akan dibentuk. Ini akan terjadi melalui mutasi somatik atau infeksi dari sistem limfoid oleh virus. Mutasi somatik, jika terjadi, harus mempengaruhi beberapa segi umum faal sel-limfoid pada tingkat sel pendahuluan dari pada sel-sel khusus B atau T, selama reaksi antibodi tidak monoklonal dan sering kali mempengaruhi andgen-antigen yanB tak berhubungan secara. antigenik pada seseorang yang sama. Ini adalah catatan yang berguna bahwa macam-macam sel (0 positif, Ig negatif yaitu kemungkinan sel-T) dibentuk dari mencit-mencit NZH memberi jumlah yang besar dari suatu onkornavirus bentuk C yang tampak menjadi lekomogenik dan sanggup menimbulkan andbodi-antibodi antinuklear dini dan glomerulonefritis pada penggantian perkawinan Ba1b/c x F1 NZH.

Replikasi seperti suatu virus ARN melalui transkriptase terbalik seakan-akan digambarkan pada penemuan otoantibodi-otoantibodi dengan kekhususan untuk rantai tunggal dan ganda dari ARN dan ADN, dan untuk suatu persilangan ARN-ADN. Ada kemungkinan nantinya menentukan apakah virus itu sanggup mengganggu fungsi yang teratur dari sistem imun dan di sini tak ada keraguan bahwa hubungan antara penyakit otoimun, kelainan-kelainan imunoglobulin, dan kanker akan menjadi lebih mudah dimengerti seperti suatu kelainan terdahulu diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *