DIY Anti-Aging Vitamin C Toner

DIY-Vitamin-C-Skin-Toner

DIY Anti-Aging Vitamin C Toner – Anda mungkin telah melihat banyak iklan iklan toner, krim, serum dibuat dengan vitamin C, yang mengaku melepas tahun dari wajah Anda. Dan Anda juga bermimpi untuk terlihat lebih muda dan menghapus tahun dari wajah Anda.
Hari ini kita berbagi dengan pembaca kami yang paling mudah Do-It-Yourself (DIY) keindahan resep yang sangat sederhana dan untuk toner vitamin C yang benar-benar bekerja dan dapat menghemat banyak uang! Yay untuk menyimpan uang!
Bahkan, setelah penggunaannya Anda akan melihat perbedaan pada kulit Anda segera. Ini akan menjadi lebih lembut, kulit Anda akan mendapatkan halus, bekas jerawat secara bertahap akan memudar, dan kulit Anda akan memiliki lebih banyak cahaya untuk itu secara keseluruhan. Titik bonus adalah bahwa vitamin C merupakan salah satu bahan yang paling kuat untuk melawan dan mencegah tanda-tanda penuaan, berkat kemampuannya untuk merangsang produksi kolagen dengan cara yang efektif.
Tapi, masalah dengan vitamin C adalah bahwa hal itu agak bandel dan tidak berlangsung lama sekali berasimilasi ke dalam produk kecantikan. Mengoksidasi dengan cepat, terutama ketika terkena cahaya atau udara – dan dengan demikian ternyata tidak efektif. Di sisi lain buatan sendiri vitamin C toner lebih efektif daripada sebagian besar vitamin C produk perawatan kulit yang dibeli di toko. Namun jika tidak au repot juga bisa pakai pure collagen, harga pure collagen asli bisa dilihat di web kami.

Cara Membuat Vitamin C Untuk Kulit
Saya memberikan resep di sini disesuaikan (bahan yang sama, rasio yang berbeda) untuk 5%, 10%, 15% dan 20% potensi.

Anda akan perlu:

  1. Untuk potensi 5%: 1/2 sdt. vitamin C bubuk + 9 sdt. teh hijau diseduh
  2. Untuk potensi 10%: 1 sdt. vitamin C bubuk + 9 sdt. teh hijau diseduh
  3. Untuk potensi 15%: 1,5 sdt. vitamin C bubuk + 9 sdt. teh hijau diseduh
  4. Untuk potensi 20%: 2 sdt. vitamin C bubuk + 9 sdt. teh hijau diseduh

Metode:

  1. Panaskan satu cangkir air suling sama seperti jika Anda membuat secangkir teh. Curam di dalamnya kantong teh / sachet hijau selama sekitar 3-4 menit.
  2. Hilangkan tas; biarkan teh mendingin setidaknya suhu kamar. Pastikan teh didinginkan sebelum Anda melangkah lebih jauh atau Anda akan merusak vitamin C. Ingat, vitamin C jauh lebih berubah-ubah dari mantan Anda.
  3. Berikutnya, menggabungkan jumlah yang dibutuhkan bubuk vitamin C dengan 9 sdt. teh hijau Anda didinginkan. Anda dapat membeli bubuk vitamin C di toko kesehatan setempat atau online. Pergi untuk 100% vitamin C murni (asam askorbat) dalam bentuk bubuk halus tanah atas kristal, yang tidak larut juga.
  4. Aduk menggunakan sendok kayu bersih sampai semua bubuk dilarutkan. Ini akan memakan waktu sekitar 1-2 menit, sehingga tetap pengadukan. Bila Anda telah dicampur dengan baik, Anda akan mendapatkan sendiri buatan sendiri vitamin C toner Anda dari potensi yang diinginkan.
  5. Menyimpan diy vitamin C toner Anda dalam, botol kaca gelap kedap udara dan kemudian menempatkannya di tempat yang gelap-dingin – lemari es atau lemari. Lebih rendah udara dan cahaya yang mencapai toner Anda, semakin baik. Anda dapat menggunakan toner ini hingga satu minggu setelah itu vitamin C akan rusak. Jadi, Anda akan perlu untuk membuat batch segar setelah setiap minggu berlalu, dan jika Anda menggunakan banyak, membuatnya pada dasar yang dibutuhkan.
  6. Cukup rendam bola kapas di toner dan menghapus seluruh kulit Anda di mana saja yang mendapat banyak paparan sinar matahari, termasuk wajah, leher, lengan dan bahu. Atau, Anda dapat menggunakan botol semprot untuk kabut kulit Anda. Tidak perlu untuk bilas C toner vitamin, tetapi jika Anda ingin Anda bisa melakukan itu. Hanya pastikan untuk membiarkannya tinggal selama sekitar 15-20 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *