Cantik Dengan Trend Anting Wanita 2015

Anting adalah aksesoris wanita yang paling populer, banyak wanita yang lebih memilih untuk memakai anting dibandingkan dengan aksesoris wanita lainnya. Memakai anting saja sudah cukup untuk membuat Anda tampak lebih menawan, apalagi jika anting yang Anda kenakan disesuaikan dengan trend anting wanita di tahun 2015. Anting anting yang cantik dengan design unik yang dibuat dari perak, emas kuning atau emas putih, bahkan anting anting plastik yang manis yang kini banyak dijual dengan harga terjangkau, banyak sekali yang jual anting murah tapi tetap aja cantik waktu dipakai. Koleksi anting anting dari berbagai design yang unik sehingga Anda bisa memakainya secara bergantian disesuaikan dengan kebutuhan atau baju yang Anda pakai. Inspirasi anting anting terbaru di tahun ini bisa Anda lihat di bawah ini.

Natural stones

Bebatuan natural bisa menjadi aksesoris yang cantik apabila dibentuk dengan design yang sempurna. Bebatuan adalah detail yang sangat penting yang biasa dipakai dalam berbagai aksesoris wanita, termasuk anting anting yang cantik. Sejak dahulu, bebatuan sudah dikenakan dalam beberapa aksesoris wanita dan juga aksesoris pria. Bebatuan yang dipakai untuk aksesoris anting anting, biasanya bebatuan yang berukuran kecil hingga berukuran besar. Natural stones dengan design yang lucu dan unik ini akan melengkapi penampilan Anda, disaat pergi ke pesta atau acara-acara casual. Bebatuan pun memiliki ragam warna, Anda bisa menyesuaikan warna bebatuan dari anting anting tersebut dengan warna pakaian atau warna tas dan sepatu Anda.

Statement earrings

Trend anting wanita tahun 2015 yang bisa membuat Anda terpesona, salah satunya adalah statement earrings. Model anting anting yang lebih banyak bereksperimen dengan bentuk, ukuran dan warna untuk kemudian menciptkan design anting anting terbaru yang lebih unik, lebih cantik dan lebih menarik. Ekspresikan diri Anda dengan statement earrings yang cantik dengan design yang sangat berbeda dan unik dari anting pada umumnya bahkan anting anting yang biasa Anda kenakan sehari-hari, model anting ini paling cocok dipakai disaat Anda datang ke acara yang formal.

Vintage jewelry designs

Desain vintage untuk model anting anting rasanya tidak akan pernah membuat para wanita merasakan bosan dan berhentik untuk menambah koleksi anting anting mereka. Design vintage membuat Anda jauh lebih berkilau dan tampak romantis, design vintage masih populer di tahun ini. Design vintage yang mewah, klasik dan feminin sangat cocok untuk wanita yang feminin dan suka dengan gaya klasik, model anting anting ini juga cocok dikenakan dalam acara formal, termasuk untuk pesta pernikahan dan pesta lainnya. Memakai anting anting cantik dengan design yang mewah yang mana dipadukan dengan dress cantik dan tas serta sepatu wanita yang cantik. Aksesoris ini akan menambah kecantikan dan membuat Anda merasa lebih percaya diri dari sebelumnya.

trend anting wanita 2015

Model anting anting yang cantik dengan design terbaru di tahun ini, baik hasil perbaikan dari model anting anting populer di tahun-tahun sebelumnya, entah design anting anting yang terbaru yang dibuat oleh para designer. Trend anting wanita 2015 akan membuat Anda jauh lebih cantik dan percaya diri, tambahlah dan koleksi anting anting cantik yang Anda sukai untuk kemudian dikenakan setiap kali Anda membutuhkannya, untuk penampilan sehari-hari, pilihlah anting anting cantik dengan design unik, anting berukuran kecil yang tidak akan terlalu membebani telinga Anda. Anting anting dengan design mewah dan detail mutiara yang cantik akan membuat Anda jauh lebih menawan di pesta yang Anda hadiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *