Manfaat Antioksidan Bagi Kulit

Manfaat Antioksidan Bagi Kulit

Antioksidan memberikan manfaat lebih untuk menjadikan kulit yang sehat. Mereka dianggap sebagai nutrisi untuk memerangi kerusakan yang mungkin dialami oleh kulit, serta memiliki kemampuan dan manfaat untuk memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Vitamin dan mineral yang dapat mencegah kerusakan sel-sel ubuh akibat lingkungan adalah juga merupakan anti oksidan. Dan yang terbaik dari semua manfaat antioksidan adalah peran pentingnya dalam melawan radikal bebas sehingga dapat membantu Anda untuk memiliki kulit yang cerah dan awet muda. Mari kita mempelajari apa saja manfaat dari antioksidan bagi kulit Anda.

Sebagai Anti-penuaan
Suka atau tidak, kita semua akan mengalami tahan / masa penuaan, dan salah satu hal yang paling menjadi perhatian penting adalah kulit. Dengan antioksidan, bintik-bintik gelap, garis-garis halus dan kerutan dapat dikurangi dan diminimalkan, sehingga dapat membantu kulit mempertahankan keindahannya dari dalam.

Mengencangkan Kulit
Saat Anda mendekati masa penuaan, elastisitas kulit berkurang. Perawatan bawah mata dengan menggunakan serum Coenzyme Q-10 yang dikenal sebagai antioksidan penuaan sebaiknya Anda lakukan, karena CoQ10 dapat membantu mengencangkan kulit terutama pada daerah-daerah sensitif yang lebih rentan terhadap keriput.

Menghidupkan Kembali Kulit Rusak Akibat Sinar Matahari
Anda harus menyadari bahwa sinar UV dari matahari bisa sangat berbahaya bagi kulit, dapat menyebabkan kerusakan. Salah satu efek yang paling buruknya adalah penuaan kulit; itulah sebabnya disarankan untuk selalu menggunakan tabir surya setiap hari dan melembabkan kulit dengan krim anti-penuaan yang mengandung antioksidan untuk memperbaiki kerusakan kulit karena antioksidan dapat membantu merangsang peredaran darah menjadi lancar dan memperbaiki tekstur kulit.

Anti-inflamasi
Antioksidan mengandung alpha lipoic acid yang dapat ditemukan dalam teh hijau yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme sel yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan dapat melindungi kulit dari jerawat, perubahan warna kulit dan keriput.

Pengobatan Bekas Luka
Peran penting lain yang dimainkan oleh antioksidan pada kulit adalah, dapat mengurangi penampilan bekas luka. Tipe lain dari antioksidan yang disebut allium yang dapat ditemukan dalam ekstrak bawang dan lidah buaya dapat membantu meningkatkan aliran darah ke jaringan parut untuk mencegah munculnya bekas luka.

Antioksidan Terbaik? Vitamin C

Jika ingin mendapatkan semua manfaat antioksidan diatas, salah satu caranya adalah mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C seperti jeruk. Makanan-makanan ini penting untuk menjaga agar kulit wajah tetap bercahaya, awet muda. Dan untuk produk perawatan wajah yang mengandung banyak vitamin C adalah serum. Serum vitamin C terbaik yang bisa anda dapatkan adalah Serum Vitamin C Hanasui.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *